Tuesday 15 December 2015

Handojo Raih Most Admired CEO 2015

Handojo S. Muljadi, Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk atau Tempo Scan grup perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia dinobatkan menjadi "Indonesia Most Admired CEO 2015" untuk kategori Industri Farmasi sekaligus "Top Ten Indonesia Most Admired CEO" dari total 17 CEO versi Majalah Warta Ekonomi. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.


Handojo S. Muljadi menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, menjadi pemimpin yang menentukan kebijakan, strategi bisnis dan membawa Tempo Scan hingga pada posisi saat ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh staf dan manajemen Tempo Scan. “Penghargaan ini adalah apresiasi terhadap apa yang telah kami kerjakan selama ini dan pemicu untuk terus berkontribusi positif bagi Indonesia yang lebih baik,"ujarnya.

Dirinya menegaskan, sejatinya penghargaan ini adalah milik seluruh staf Tempo Scan. “Mengingat tanggung jawab kami di industri farmasi, penghargaan ini akan mendorong kami untuk mengabdikan diri demi kemajuan dan perkembangan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan usaha kami, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,”ungkapnya.

Tulisan ini dari Neraca.

No comments:

Post a Comment